Workshop Kurikulum dan Evaluasi Pembelajaran

Pada hari Senin tanggal 6 Mei 2024 telah dilaksanakan Wokrshop Kurikulum dan Evaluasi Pembelajaran Prodi S3 Ilmu Kesehatan Masyarakat FK UNS di Ballroom UNS Inn dengan Narasumber Prof. Dr. Besral, SKM,M.Sc dari Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia sekaligus sebagai Anggota Asosiasi Institusi Perguruan Tinggi Kesehatan Masyarakat Indonesia (AIPTKMI).

Dalam acara ini Wakil Dekan Bidang Sumber Daya Manusia dan Logistik Fakultas Kedokteran UNS, Dr. Diah Kurnia Mirawati,dr.,Sp.S (K) memberikan sambutan sekaligus membuka acara Workshop Kurikulum dan Evaluasi Pembelajaran. Peserta Workshop Kurikulum dihadiri oleh Tim Pengelola Prodi , Tim GKM , TIM UPM FK, Tim KPPMF FK, Dosen, Mahasiswa, Alumni, Stakeholder/pengguna lulusan, dan Mitra sebagai tempat PKL mahasiswa.

Dalam acara ini diharapkan untuk mengevalusi dan melakukan peninjauan Kurikulum Prodi S3 Ilmu Kesehatan Masyarakat FK UNS yang telah disesuaiakn dengan Kurikulum Kesehatan Masyarakat dari Asoasisi Institusi Perguruan Tinggi Kesehatan Masyarakat Indonesia (AIPTKMI)

Leave a Comment